Optik Periksa Mata Gratis Terdekat

Segera Periksakan Mata Anda
tips-kacamata-2.jpg

Optik Periksa Mata Gratis Terdekat

Menurut penelitian dari para Dokter, idealnya anda melakukan cek rutin ukuran mata anda per 6 bulan sekali agar selalu terdeteksi perubahan yang terjadi di ukuran mata anda. Proses pemeriksaan di Optikal Bahari dilakukan dengan cara yang cepat dan akurat, sehingga hasilnya dapat diandalkan. Maka jangan tunda-tunda lagi untuk memeriksa daya penglihatan anda di Optikal Bahari. Proses pemeriksaan dilakukan dengan cara digital dan sudah terkomputerisasi, yang menjanjikan hasil yang lebih akurat dibanding menggunakan alat pemeriksa analog.

Jangan tunda lagi untuk memeriksa daya penglihatanmu kamu di Optikal Bahari, kamu bisa memeriksa kondisi mata secara gratis dan mengetahui apakah ada perubahan pada ukuran mata. Ini akan membantumu untuk terus memantau kondisi mata dan memperbaiki penglihatanmu dengan cara yang tepat. Segera kunjungi Optikal Bahari untuk memeriksa daya penglihatanmu dan pastikan kondisi mata selalu dalam keadaan yang optimal.

tips-kacamata-2.jpg

Hasil Pemeriksaan Cepat & Akurat

Dan seiring dengan perkembang dunia teknologi, sekarang proses pemeriksaan menjadi lebih dipermudah dan menjadi lebih cepat, dan tentunya dengan hasil yang tetap akurat dan terpercaya. Petugas di Optikal Bahari juga akan membantumu kamu untuk membuat kacamata atau menyiapkankannya berdasarkan resep yang diberikan oleh dokter mata. Selain membuat kacamata, petugas kami juga dapat melakukan pemeriksaan untuk menentukan apakah kacamata yang sedang digunakan oleh pasien masih cocok untuk dipakai atau perlu diganti.

Jadi, jika kamu membutuhkan pemeriksaan mata dengan hasil yang cepat, teliti dan akurat, datanglah ke Optikal Bahari. Kamu bisa memeriksa kondisi ukuran mata kamu dan memperbaiki penglihatanmu dengan cara yang tepat dan terpercaya. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini untuk memastikan kondisi mata selalu dalam keadaan yang optimal.

tips-kacamata-2.jpg

Periksa Mata Menggunakan Komputerisasi Digital

Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumem kami. Silahkan datang ke tempat kami dan konsultasikan keluhan yang dirasakan yang berhubungan dengan keluhan terhadap daya penglihatan anda. Para petugas kami akan dengan senang hati membantumu untuk memeriksa kondisi mata dan memberikan saran terbaik untuk mengatasi keluhan anda. Di Optikal Bahari, proses pemeriksaan kondisi mata dilakukan dengan menggunakan instrument komputerisasi digital. Ini merupakan teknologi terbaru yang memudahkan proses pemeriksaan dan menghasilkan hasil yang lebih akurat dibanding menggunakan alat pemeriksa analog.

tips-kacamata-2.jpg

Auto Lens Meter

Berikut adalah beberapa instrumen yang digunakan di Optikal Bahari untuk proses pemeriksaan mata, Auto Lens Meter atau lensmeter merupakan alat oftalmik yang digunakan oleh dokter mata dan ahli kacamata untuk memverifikasi resep yang benar yang terdapat dalam sepasang kacamata. Alat ini juga digunakan untuk mengarahkan dan menandai dengan tepat lensa yang belum dipotong, serta untuk mengkonfirmasi pemasangan lensa yang benar dalam bingkai kacamata. Selain itu, Auto Lens Meter juga dapat memverifikasi kekuatan lensa kontak dengan menggunakan dukungan lensa khusus.

Auto Lens Meter berguna untuk memastikan bahwa kekuatan lensa yang dipakai sesuai dengan kebutuhan penglihatan seseorang. Dengan demikian, orang yang menggunakan kacamata atau lensa kontak dapat melihat dengan jelas dan tajam. Auto Lens Meter juga berguna untuk memverifikasi kekuatan lensa kontak sebelum dipasang di mata.

tips-kacamata-2.jpg

Alat Phoropter

Phoropter atau refraktor merupakan alat pengujian oftalmik yang biasanya digunakan oleh profesional perawatan mata selama pemeriksaan mata. Alat ini mengandung berbagai lensa yang digunakan untuk pembiasan mata selama pengujian penglihatan, yaitu untuk mengukur kesalahan bias seseorang dan menentukan resep kacamata.

Phoropter juga digunakan untuk mengukur phorias dan duksi pasien, yaitu karakteristik dari binocularity. Binocularity adalah kemampuan mata untuk bekerja sama dengan baik dalam melihat sebuah objek, sehingga kita bisa melihat objek tersebut dengan tajam dan jelas. Phorias adalah kondisi dimana mata tidak bisa bekerja sama dengan baik, sehingga menyebabkan penglihatan kabur atau tidak tajam. Duksi adalah kemampuan mata untuk mengubah arah pandangan ke arah yang berlawanan secara bersamaan.

Untuk respond yang lebih cepat, silahkan menghubungi kami di nomor HP/WA ini +6281932235445 atau kunjungi Facebook Fan Page kami. (Optikal Bahari)